Nidji vakum, tagar #SelamatTidurNidji hiasi media sosial

Nidji vakum, tagar #SelamatTidurNidji hiasi media sosial

96
0
BERBAGI

Band Nidji yang sudah berusia 15 tahun resmi vakum sejak awal 2018. Ucapan terima kasih dari para penggemar bertebaran di media sosial lengkap dengan tagar #SelamatTidurNidji kepada band yang beranggotakan Giring, Ariel, Andro, Adri, Run-D dan Rama.

Penampilan terakhir Nidji sebelum vakum berlangsung saat pergantian tahun 2017 ke 2018 di Bintaro. Giring sang vokalis mengunggah cuplikan video konser di akun Instagramnya. Dalam video itu, dia menyampaikan pesan pada para Nidjiholic, sebutan untuk penggemar Nidji, di sela lagu.

“Ini bukan perpisahan, hanya izin istirahat sebentar. Sampai bertemu lagi di konser reunian. Sampai bertemu lagi saat kita buat lagu baru dan aku titip musik indonesia. Terus dukung musik dan artis indonesia!”

Dia juga berterima kasih pada rekan-rekannya yang mendukung Giring untuk mengabdi pada negara.

“Keikhlasan kalian akan menjadi amanah dan kekuatan aku dalam perjuangan aku di masa mendatang,” tulis dia.

Pada September 2017, Giring mengumumkan dirinya terjun ke dunia politik dengan bergabung ke dalam Partai Solidaritas Indonesia.

Saat itu dia mengungkapkan impiannya agar band Nidji terus bertahan meski dia harus vakum untuk fokus di dunia politik.

“Impian saya Nidji jangan sampai bubar, saya cinta mati, Saya enggak mungkin ada di titik ini kalau enggak ada Nidji, sedih banget kalau Nidji sampai kenapa-napa,” kata Giring waktu itu.

Sumber : antaranews

LEAVE A REPLY